Rabu, 23 Desember 2015

Cara Membuat Ribuan Folder dengan Sekali Klik

Assalamualaikum Wr.Wb.



Eltron26- Membuat folder merupakan kegiatan yang mudah dilakukan bagi seluruh pengguna komputer. Eltron yakin pasti 99,9% orang menggunakan komputer sudah mengetahui cara membuat folder yang baik dan benar tanpa membutuhkan waktu yang lama. Namun kali ini jika kondisinya kalian ingin membuat folder yang cukup banyak dan dengan nama yang berbeda-beda tentunya. Misalnya, Kalian akan membuat 10 Folder tentang Picture, Music, Design, Dan seterusnya.. maka kegiatan membuat folder itu cukup memakan waktu bagi yang tangannya tidak biasa. Nah.. Eltron mempunyai solusinya, jika biasanya kalian membuat folder dengan cara Klik kanan --> New --> Klik Folder --> Beri nama Folder --> Enter, atau menggunakan tab yang sudah disediakan di Windows Explorer yaitu di bagian atas yang ada tulisan New Folder --> Beri nama folder --> Enter.. Cara-cara tersebut sudah banyak dilakukan oleh banyak orang, namun kali ini Eltron akan memberi tahu cara agar mempercepat pembuatan folder yang banyak.. dan tentunya tidak membutuhkan waktu yang lama hanya satu kali klik saja dan nama-nama otomatis bisa tertulis dan bisa kalian edit sendiri.. Bagaimana ?? Tertarik untuk mencobanya ?? Perhatikan langkah-langkah berikut.

1. Download dulu software bernama Text 2 Folders di Google atau bisa klik disini.

2. Setelah di download maka jalankan software tersebut. Tidak Perlu proses instalasi untuk software ini.

3. Sudah terbuka aplikasinya, klik Browser untuk menentukan dimana nantinya folder-folder akan dibuat, lalu OK.


4.  Untuk membuat banyak folder, kalian pilih Manual . Kemudian ketik nama folder yang ingin kalian buat pada kotak yang telah disediakan.



5 Silahkan kalian ketik nama folder sebanyak-banyaknya



6. Jika sudah, klik Create Folders



7. Ok selesai.. Silahkan lihat folder telah terbuat semua.

Catatan : Tidak ada tanda yang muncul setelah kalian klik Create Folders , hanya ada tulisan Done di bagian bawah kiri program..


Perlu kalian ketahui, membuat folder banyak seperti ini merupakan cara yang terbaik untuk menghemat waktu dan tenaga kalian. Eltron sangat menganjurkan melakukan cara seperti ini untuk membuat folder banyak. Cara ini sudah Eltron cek dan hasilnya cukup memuaskan, cara ini juga dapat membuat sampai Ribuan Folder.
Baiklah Semoga cara ini bermanfaat bagi kalian dan menambah pengetahuan kalian tentang Komputer.


Terima Kasih Telah Berkunjung

1 komentar so far

makasi gan atas infonya, pantas di coba saat kerjaan lagi numpuk


EmoticonEmoticon