Senin, 14 Desember 2015

Mengubah Tampilan Background Microsoft Word 2007

Assalamualaikum Wr.Wb.


Eltron26 - Microsoft Word, adalah sebuah program atau software pengolahan kata yang di buat oleh perusahaan Microsoft.Inc. Seluruh dunia sudah mengenal Microsoft Word setelah dikembangkan lagi oleh Microsoft, Software ini berkembang sangat pesat. Hingga sampai saat ini sudah update terbaru yaitu Microsoft Word 2016,katanya sih lebih mudah dan praktis, lebih mudah mengakses ke internet.Namun Eltron belum pernah merasakannya, karena Eltron tidak terlalu butuh software Microsoft Word 2016, selain karena membutuhkan memori yang banyak. Eltron lebih suka dan sudah lebih terbiasa menggunakan Microsoft Word 2007 karena lebih fleksibel. Kali ini Eltron ingin memberikan sedikit tutorial bagi kalian yang bosan atau sekedar iseng ingin membuat sedikit perbedaan pada tampilan Microsoft Word kalian. Baiklah Langsung saja , mudah kok ..


     1.  Langkah pertama buka Microsoft Word kalian.



     2. Selanjutnya Klik Office Button


     3. Pilih Word Option


     4. Sekarang tampilan sudah masuk di Word Option, Selanjutnya adalah mengubah Colour Scheme. ada tiga pilihan Blue , Silver , Black. Contoh : Black.


     5. Jika sudah di pilih salah satu klik OK. Maka tampilannya akan seperti berikut.




Lebih jelas bisa lihat animasi berikut.




NB : Untuk MS Excel Caranya Sama Saja Saya Sudah Cek

Yah seperti itu hasilnya , kalian juga bisa mencoba yang Silver silahkan kalian coba sendiri dan masih banyak tampilan yang dapat di ubah, namun Eltron hanya akan membahas Mengubah Tampilan Background nya saja. Itu adalah sebuah hal kecil yang jika kita dapat mengembangkan nya maka hal kecil tersebut dapat menghasilkan hal yang tidak di duga. Saya yakin banyak yang belum tau tentang mengubah tampilan Microsoft Word ini.Semoga Tutorial ini dapat menambah wawasan dan ilmu kalian bagi yang masih belajar komputer. Sekian ..



Terima Kasih Telah Berkunjung

1 komentar so far

Woow kerennn..
patut di coba nehh


EmoticonEmoticon